Warung Angkringan (PC & ANDRO)


Mod ini akan menambahkan Warung Angkringan disekitar Ganton. Akan ada banyak orang disana, Angkringan ini akan menyala pada malam hari
Bug mod ini ada di versi Andro, yaitu warungnya akan tembus karena tidak ada file .COL nya, namun di versi PC tidak ada masalah
  • SS:



  • Author: Raihan Ahnaf

Link: -Untuk andro 
      -Untuk PC

JIKA ADA YANG KURANG JELAS, TANYAKAN DI KOLOM KOMENTAR


 NB: JANGAN DIREUPLOAD, BOLEH DISHARE, TAPI LINK JANGAN DIGANTI
HARGAI KERJA KERAS AUTHOR! MEMBUAT MOD TIDAK SEMUDAH MEREUPLOAD!!











Related Posts:

19 Responses to "Warung Angkringan (PC & ANDRO)"

  1. Replies
    1. kalo buat andro kadang ndak bisa gan, tapi kalo mau coba pasang col dari versi PC, klo hpmu kuat bisa, klo enggak ya enggak

      Delete
  2. Link nya benerin lg bang aku donload eror mulu pas safelink

    ReplyDelete
  3. ijin share ke yt

    ReplyDelete
  4. Bang semua dyom yang kamu share aku pakai di video ya izin :)
    Di chanel yt

    ReplyDelete
  5. Izin remake boleh gk? Yg acara tv nya doang.. Tapi masih tetep pake gambar yang ada di file mod ini kok.. Tolong jawab gan, kalo gk jawab berarti saya anggap iya.. Thx

    ReplyDelete
  6. Part meja sama makanan boleh saya cvt ke bussid mas?

    ReplyDelete
  7. Bang kenapa pas saya pasang mod angkringan yg pecel lele nya hilang kagak ada tinggal org org nya dan kenapa pejalan kaki gak ada bang gimana ni mohon bantuannya

    ReplyDelete
  8. Bang kok pas di tambahin ke GTA gua kok angkringan nya warnanya item semua sih? Kyk ngbak...mohon penjelasannya ya bang

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. ijin masukin modpack di gtasa

    ReplyDelete