Pasar Indonesia V.1.0 (pc & andro)


mod ini akan menambahkan pasar di gta sa mu. akan ada banyak fitur didalam pasar ini:

pengemis dan pengamen
Hansip (tidak termasuk skin :v)
Preman

masih ada beberapa fitur lain seperti Gelandanan, polisi penjaga jalan, tukank parkir, Transaksi jual beli, dll

Author: Raihan Ahnaf(cleo) & Raihan Nak Nuha(maps)

Tips: Jika FC di Android, coba hapus mod skybox yg kamu pasang

tertarik? download disini:

NB: DILARANG MEREUPLOAD MOD INI, OLEH DISHARE TAPI LINK JANGAN  DIGANTI! MEMBUAT MOD TIDAK SEMUDAH MEREUPLOAD!






Related Posts:

17 Responses to "Pasar Indonesia V.1.0 (pc & andro)"

  1. tempat nya ada di mana nih bang

    ReplyDelete
  2. tempat nya ada di mana nih bang

    ReplyDelete
  3. Kok aku pas udh sampe tiba tiba gta sa terhenti

    ReplyDelete
  4. Kok aku pas udh sampe tiba tiba gta sa terhenti

    ReplyDelete
  5. Izin pake mod ini buat video tar ane kasih link blog ente

    ReplyDelete
  6. Download dyom di gtaind
    DISINI : http://www.gtaind.com/2017/06/ucok-demam-perang-cleo-mission-part-1.html

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Kok ane pasang modnya kaga bisa gan. Ditmpt tujuan kaga ada apa2nya.

    ReplyDelete
  9. Aku ada pasarnya tapi pas aku kebelakang pasar langsung force close kenapa force close. Apa gara2 kebanyakan mod

    ReplyDelete
  10. Yg force close berarti mod kalian di data kevanyakan

    ReplyDelete
  11. simpan filenya dimana gan?infonya dong
    '

    ReplyDelete
  12. Bang modnya bagus bagus cuman kok pas dah di pasang org org yg naik motor atau naik mobil gk ada?
    Tetapi pejalan kaki tetap ramai

    ReplyDelete
  13. Bang modnya bagus bagus cuman kok pas dah di pasang org org yg naik motor atau naik mobil gk ada?
    Tetapi pejalan kaki tetap ramai

    ReplyDelete